Senin, 02 Februari 2009

KAMIS YANG SANGAT BURUK
pada hari kamis gw udah takut karena pada hari kamis ada pelajarannya pa Amir,pa Amir adalah guru yang paling sering memotong rambut anak yang telah panjang.dan pada hari sabtunya kita akan foto bt. kan ga lucu kalo foto bt dengan rambut yang cacat gara" di potong guru.ya akhirnya gw pasrah ajalah.Ya akhirnya pelajaran Pa Amir pun datang.dan kami di absen satu" untung melihat kerapihan kita.dan sebelum gw di panggil untuk di periksa kerapihannya beberapa temanku telah di potong rambutnya terlebih dahulu.ya akhirnya giliranku untuk maju .walaupun gw udah pasrah ya tetep aja gw meminilirasi kerusakan dari potongan pa Amir ya gw umpetin deh rambut gw sebisa mungkin dan untunglah rambut gw gak terlalu terlihat kerusakannya karena gw sembunyikan.dan gw pas foto t enjoy aja walaupun rambut gw agak aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar